Senin, 17 Januari 2011

Odin Frame Photo Creator v5.4.1 | Beri Frame dan Hiasan Foto Kamu

Odin Frame Photo Creator v5.4.1 | Beri Frame dan Hiasan Foto Kamu: "
Met Sore sob, capek banget nih seharian aktivitas ga berhenti2... tp akhirnya kelar juga... ternyata banyak banget yang pesen n beli Hardware di ane setelah ane buka DD SHOP alias DUNIA DRIVER SHOP , Jne di tempat ane jauh sih, jadi harus suruh orang buat kirim, hehehe, tapi ya mau gimana lagi, namanya juga kerjaan... ok deh, dilanjut, sesuai judul kali ini ane mau bagi aplikasi untuk menghias foto2 sobat blogger semua, aplikasi ini bukan cuma memberi frame aja sob Anda juga dapat eidit foto dalam editor foto dengan mengubah warna foto, menyesuaikan warna, ketajaman, warna RGB, flip dan rorate photos.And Anda juga dapat menambahkan gambar dasar dan beberapa wajah lucu seperti ekspresi wajah lucu pada foto. dan frame yang disediakan ane rasa udah cukup banyak sob, seperti kartun , rumput , hewan, banyak deh... kalo penasaran mah ya langsug aja dicoba..

Features
1. Have photo mode and digital camera mode.
2. Include thousands of frames and add your personalized frames freely .
3. Assemble photos in diffferent way
4. Add funny face to the photos.
5. Add base background to the photos.
6. Eidt photos in many ways like change color,alter the location in the photo editor
7. Import frame,photo,photo background,expression to database.
8. Chage and apply photo size before print
9. Save edditing photos and next time just upload it and contitue to edit.
10.Print out the photos.
11. Easy to operate.

Udah ane siapin tuh dibawah, langsung download aja deh, daripada penasaran ampe ga bisa tidur..hehehe - LEBAY

PASSWORD: duniadriver
"

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget