Selasa, 18 Januari 2011

Photo Makeup Editor v1.27

Buat temen2 yang kepingin punya foto yang terlihat sangat cantik sedangkan temen2 gak punya foto yang  diinginkan, gak usah khawatir karena kita bisa membuat foto yang ada dengan tampilan sesuai keinginan kita jadi gak perlu ke salon dulu untuk bisa dapet foto yg maksimal. 
Sobat hanya memerlukan sedikit waktu dan kesabaran untuk mengedit foto sobat sesuai keinginan dengan menggunakan " Photo Makeup Editro" sobat bisa memberikan sedikit sentuhan lipstick, eyeshadow, blason dan yang lainnya tapi ini khusus cewek loh ... kalo ada cowok yang mau boleh juga sich asal gak malu2in he..he.. he..ya udah kalo mau tahu gimana caranya ? simak aja berikut ini :



Makeup Photo Editor adalah retouching foto dan software make up virtual. Anda dapat membuat foto Anda lebih indah dan bahkan mengubah gaya Anda! Program ini menawarkan 10 alat wajah perangkat tambahan yang unik. Ini memungkinkan Anda mencapai hasil yang luar biasa dalam hitungan menit, membuat foto yang benar-benar glamour!

Nama Makeup Photo Editor berbicara untuk dirinya sendiri. Ini semua orang difoto tentang membuat terlihat lebih baik. Jika Anda lupa untuk melakukan riasan pagi hari Anda salah satu gambar favorit Anda diambil, jangan khawatir - ini program perangkat lunak mendapatkannya semua tertutup! Dari prosedur makeup berkala untuk mengubah warna rambut dan bahkan melakukan digital 'operasi plastik' - semua fitur ini tersedia dalam Photo Editor Makeup segera setelah instalasi.

Jika Anda ingin bereksperimen dengan penampilan Anda atau hanya perlu untuk dapat dengan cepat menambahkan twist kecil ke foto akrab Anda, jangan mencari sesuatu yang kompleks atau profesional - semua yang Anda butuhkan adalah alat foto yang layak retouch. Makeup Photo Editor adalah calon yang ideal untuk pekerjaan itu, sehingga memberikan alat makeup awesome digital mencoba secepat mungkin!




Fitur Utama
* Terapkan lipstik, rouge, eye shadow, dan bubuk.
* Kelopak mata garis Apply dan berubah warna mata.
* Mengurangi atau menghilangkan kerutan. Memperbaiki kulit noda.
* Membentuk kembali segala aspek dari wajah dan tubuh.
* Memungkinkan Anda untuk mencerahkan kulit atau menambahkan sebuah berjemur.
* Perubahan warna rambut atau bahkan sorot rambut.
* Mengubah ekspresi wajah. Buat menarik tersenyum.
* Menyesuaikan kecerahan, kontras dan warna pada wajah.


PASSWORD: duniadriver

DOWNLOAD Photo Makeup Editor v1.27


" sumber : duniadriver2010.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget