Senin, 17 Januari 2011

glossy web 2.0 style interstate sign
Dalam posting pertama saya, saya menyerahkan sebuah paket bebas dari tanda-tanda jalan vektor bahwa banyak orang tampaknya seperti jadi saya pikir saya akan membuat tutorial tentang cara membuat web 2.0 style glossy tanda antar negara.Mari kita mulai.
1. Buat dokumen baru di 600 px lebar 800 px tinggi.
2. Jika Anda memiliki Photoshop maka anda bisa mendapatkan bentuk tanda antarnegara bagian dari alat bentuk adat dan membawanya ke Illustrator. Di sinilah untuk menemukan bentuk di Photoshop.
photoshop custom shapes tool
pergeseran Holding untuk membatasi proporsi, menyeret keluar bentuk. Pilih semua (kontrol + PC = / command + a = MAC) lalu copy (control + c = PC / command + c = MAC). Sekarang kembali ke dokumen baru Illustrator Anda dan paste dalam bentuk (kontrol + v = PC / command + v = MAC). Jika Anda tidak memiliki Photoshop maka Anda dapat menemukan pic dari tanda antarnegara dan melacak dengan alat pena atau Anda hanya bisa saya download pak vektor rambu-rambu jalan dan mendapatkannya dari sana.
3. Berikan bentuk stroke titik 2 dan mengisinya dengan putih.
road sign
4. Dengan klik tanda jalan objek yang dipilih>> offset path dan masukkan -8 px untuk offset.
Illustrator offset tool
jalan Offset adalah cara yang bagus untuk membuat salinan tetapi lebih kecil atau lebih besar dari path. Sebagai contoh, jika kita baru saja membuat salinan tanda dan skala ke bawah itu akan unproportional seperti di pic. Perhatikan bagaimana pojok atas tidak sesuai dengan benar.
5. Ambil rectangle tool dan mengorek persegi panjang tentang ketinggian sama dengan perbatasan sekitar tanda kami. sekarang tempat ke arah bagian atas tanda seperti pada gambar di bawah.
6. Dengan persegi panjang yang baru dipilih tahan shift dan klik tanda batin untuk memilihnya juga. Sekarang membuka jendela pathfinder (klik: jendela pathfinder>) dan membagi klik.
photoshop pathfinder window
Ini akan membagi bentuk yang lebih rendah menurut bentuk yang ada di atasnya.Dalam kasus kami akan digunakan untuk membagi persegi panjang tanda.
7. Dengan alat seleksi langsung (panah putih) memilih jalan ekstra dan menghapusnya sampai Anda memiliki sesuatu seperti ini.
8. Sekarang kita memiliki 2 kami bentuk tanda batin mari kita ungroup mereka (objek> ungroup). Isi paling atas dengan warna merah dan bagian bawah dengan warna biru dan tidak ada stroke.
interstate sign
9. Sekarang untuk membuat tanda kami terlihat glossy. Kita akan mulai dengan jalur offset. Pertama pilih baik merah dan bentuk biru dan klik: objek jalan>> jalan offset dan masukkan -10 untuk jumlah offset.
photoshop offset path
10. Menggunakan pen tool menarik garis merah di bentuk seperti pada gambar di bawah.
photoshop pen tool
Pilih baris baru dan bentuk merah dan dalam membagi jendela klik pathfinder.Sekarang kita memiliki 2 bentuk merah lebih kecil.
Menggunakan alat bantu pemilihan langsung pilih yang lebih rendah dan menghapusnya.
vector interstate sign
11. Berikan ini bentuk baru gradien linier putih hingga merah (merah sama seperti latar belakang). Untuk melakukan ini, klik pada tombol gradien dekat bagian bawah palet alat. Kemudian di jendela gradien mengganti warna hitam dengan menyeret dan menjatuhkan swatch warna merah pada warna hitam gradien.
web 2.0 glossy
12. Ulangi langkah 10 dan 11 dengan bagian biru tanda untuk mendapatkan sesuatu seperti gambar di bawah ini.
web.2.0 glossy sign
13. Sekarang bahwa kita memiliki web 2.0 glossy kami tanda gaya kita dapat menambahkan beberapa teks untuk itu. Anda bisa menambahkan teks yang Anda suka tapi aku hanya menambahkan "antarnegara 95". Pilih font yang bersih sederhana dan memberikan mengisi putih.
interstate sign
14. Mari kita beri teks kami sebuah pukulan sedikit lebih. Pilih teks di bagian merah tanda dan klik: efek> menyesuaikan dgn mode cahaya luar>.
illustrator effects outter glow
Pilih warna merah sedikit lebih gelap dari latar belakang dan masukkan pengaturan dalam gambar di bawah kemudian klik ok.
outer glow effect
15. Sekarang hanya ulangi langkah 14 untuk teks di bagian biru dari tanda kecuali memilih warna biru sedikit lebih gelap dari latar belakang.
interstate sign web2.0
Satu hal. Mari kita memberikan bagian biru dari tanda gradien sedikit ke bagian bawah untuk menyelesaikan web 2.0 terlihat glossy. Hanya menggunakan gradien putih menjadi biru (warna biru sama yang tanda sudah ada) dan dengan gradient tool tarik keluar gradien sehingga bagian bawah tanda baru saja sedikit sedikit putih seperti pada gambar di bawah ini.
web 2.0 style glossy vector interstate sign
Di sana kami memilikinya! Pada dasarnya saya menggunakan ini proses yang sama untuk membuat semua tanda-tanda dalam tanda-tanda jalan dan lalu lintas lampu pak vektor . Saya harap Anda menikmati tutorial ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran untuk masa depan tips / tutorial tolong beritahu saya di komentar.
Terima kasih,

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget